Kisah Kami

RATU BOKEP menyediakan cerita-cerita dewasa yang pastinya bisa dijadikan pegangan kehidupan seks anda. Nikmati kisah-kisah yang dipersembahkan oleh para pembaca situs ini. Don’t try implement our story in your life! You have been warned!

SELAMAT MENCICIPI

RATU BOKEP

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMINISTRATOR

123 pemikiran pada “Kisah Kami

  1. Gila lu pada, pada otak bokep kalian, gmana mw jd pemimpin, akh gk apa lh, coz w pengen cba burit,tp pcar w kgak mw ngsh, sial amat w..

  2. ., Ngenttoot ii2 Enag’ ttau..
    ., Bellum pernnah Ngerassaiin yaaggh ??
    ., Kallau maau Belajjar Ngenttot sama Q ajja…

  3. Bro,q punya adik ipar msh smp umurnya 13 tahun.aku sering mlihat dia kalau lgi tdur,iseng ku sering raba2 toketnya.saat ini aku lgi cari ksmpatan untuk bisa entotin dia.

  4. hem…,mmg benar yang kamu bilang Nnesa….,qku juga setuju. temen yg gak suka itu terserah lopadha, yg jelas..resiko tanggung sendiri2 kalu dah mati nanti, kecuali kalu lo yakin akan hidup terus,,,

  5. Bangsat bual mue aj it ,crita qm karang sndri . . .mendingan qm jilatin ketek ku aj lbih asyic . N gue stuju sm yg td saatx qt kmbali kpa ALLAH !

  6. Hay kawand, kita adalah generasi muda indonesia, seharusnya akhlak kita’ harus kita jaga baik” kawand

  7. woi kalian smua mending intropeksi diri dehh,meski gw blom spenuh nya,gw dah sering tuh ngerasaiin kesenangan kek lu pada… cman 5 detik kira2 sebelum kecrotan ke 4 kluar… lemes nih siap onani

  8. rajin”lah berpuasa kawan…biar anda” semua bissa membendung nafsu…ingat semua yg nikmat i2 ada imbas n buntutx…yakin dech..!jngan smpai nyesel lho…

  9. gila…
    ceritanya boleh juga…
    gmn ya carany kluarin spermanya di vagina wkt ML…Tp ga bsa buat hamil??

  10. gila…
    ceritanya boleh juga…
    gmn ya carany kluarin spermanya di vagina wkt ML…Tp ga msa hamil??

  11. gue mau dong tete gue di kenyot2 gue pengeeeen banget tapi gak pernah kesampean:”( tapiiii tete aja memek gue gak usah gue gak nyaman kalo di memek

  12. duuuaaaasarrr…

    kayak bagus z memek mu tu…
    masi bau z kok beLum tau di rawat Lagi…
    hiiiiiiiiii..
    jijinya aku dengar cerita mu…
    eh,, bagus kau ke Laut z jadi tudai atau jadi ubur_ubur sekaLian…

  13. dear septi (real or nick name)
    aku tak begitu paham karna aku lelaki. tetapi ada beberapa cara simple yg mungkin bisa dicoba.
    1. perlama foreplay hingga dua-duanya siap ke pertempuran final.
    2.kamu beli jamu kuat wanita biar nggak gampang ko duluan.
    3.striptise juga bisa bikin hot apa sambil nonton video porno berdua.

  14. aduh.. umur loe mseh mudda bgtz loh kesya..!! 13 thn jenk..

    loh ga nyadar ppa yg loe lokuin tuh,ga sesuai umr loe..!!

    smua org psti suka en btuh sex..but loe blum wktunya..

  15. hello.. cerita2nya klo bs dicantumin nma pnulisnya klo yg bkn karangan Ratu Bokep sndiri. btw Ratu Bokep tuh cewek or cow? thnks

  16. Critanya gak lengkap ya. . Kirim gua flm bokep dong yg bagus dari jpg asli, 1 ja ya. . . Pleas. . . Pleas. . . . Krim ke e-mail gua. . . . .

  17. Ceritanya gak seru.
    Kyk gue donk,gue suka hardcore semenjak wkt SMA gue pernah diperkosa.
    Ceritanya wktu itu gue kelas 3,pulang sore mulu.habis plajaran tambahan,gue mampir kelas cowok gue,tapi klsnya sepi.yah gue tunggu aja diluar.tiba2 ada sgerombol temen cowok gue dateng,bilang cowok gue udah pulang.gue gak percaya,gue ttp nunggu aja disana.
    Ternyata temen2 cowok gue,skitar 5 orang tu ngintip gue dari jauh,trus gue kaget waktu diseret dlm kelas.
    Gue digerayangin rame2,buset,gak nyangka gue,gue berontak tapi kalah kuat.
    Akhirnya mreka brhasil buka kancing baju&lepas clana dlm gue. Gue dientot digilir,yg lain ada yg kenyot2 toket gue,yg lain pgangin tangan kaki gue.
    Gue digilir berkali2.gilaaa enak bgt,tapi karena ceritanya gue diperkosa,ya gue pura2 ksakitan.

  18. i believe i can fly
    i believe i can touch the sky
    i think about it every night and day
    spreads my wings and fly away….
    i believe i can soar
    i see me running throught that open door….
    i believe i can fly
    i believe i can fly
    i believe i can fly….

  19. Pren ………….
    Mari kita mulai sebarkan kebaikan kebaikan

    Kita mulai sekarang untuk sadar dan meninggalkan semua keburukan menuju kebaikan, dan saling ajak mengajak ke kebaikan, mendirikan sholat terutama dengan berjamaah, barangsiapa yang mengawali ke kebaikan maka ia akan medapat pahala orang yang mengamalkannya dan barangsiapa yang megajak ke keburukan dia juga akan mendapat dosa orang yang mengamalkannya

    Pasti kita semua pingin masuk surga, tapi memang jalannya kita harus bersabar

    dan di akherat adanya kenikmatan yang luaaarrrr biaassaaaa
    bukan main tidak terbayangkan

    NGGAAK CAPEK LAGIIIII
    FIIITTT TERUUUUSSSS

    dan bidadarinya nggak pernah marah, nggak pernah cemberut, nggak pernah ngomel, nggak pernah nyakitin hati
    Kita sama sama berusaha berpegangan tangan untuk mengusir musuh-musuh Allah yang sekarang masih dibberi kesempatan berusaha di muka dunia ini

  20. hey kenalin nama gue kesya umur gue 13 tahun gue punya buah dada yang cukup gede 34a dan gue tinggi 165 kata temen cowo gue rio muka gue itu bikin cowo cowo mesum di sekolah ga jarang cowo godain gue bahkan mereka byk yang ‘bandel’ pernah wktu istirahat tetek gue dipegang pegang sama donny sampe katanya donny udah ngisep ngisep tetek gue dari luar baju smp dan gue seneng bgt di gituin apalagi di ewe. jadi gini rio waktu itu pernah ngelus ngelus tetek gue dan tangannya gue arahin ke dalem baju smp gue coz gue ga pernah pake beha kalo ke sekolah jadi tete gue kemana mana.Rio bener bener cakep apalagi dia punya ‘anu’ suka keliatan dari luar dan bikin gue horny.Pas gue arahin ke dalem dia malah buka kancìng baju smp gue untung aja dia ngelakuin itu di rumah dia soalnya gue dapet tugas dr guru dan kebetulan rio adalah partner gue.dia buka dngn ga sabar trus dia lahap dgn rakus tetek gue,gue horny dan kesenengan gue makin seneng dan gue bìlang ‘hmm…ahh…honey…aku…shh…gantian…dong…’ dia langsung buka celana plus cdnya alamak burungnya gede bgt sekitar 19 centi gt lah lgsung gue emut emut dan dia mendesah dan menghentikan permainannya di tetek gue.Dan akhirnya si ‘adik’ masuk ke dalam vaginaku.ahh

  21. wey bro…,,
    hum lo di mana….,,
    apaan nama warnetnya…..,,,
    sapa tau gw bisa kesana n gw juga mau nyobain si cantika….,,

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s