ENAKNYA KANTOR PAPA

Nama saya Susan. Saya dulu tinggal dikawasan CP Jakarta. Yang jelas waktu saya masuk kuliah, saya udah nggak perawan lagi. Saya pernah ngentot sama pacar saya waktu di SMA, di kantor papa saya.

Ceritanya gini. Lingkungan sekolah saya termasuk lingkungan privasi suatu kalangan. Jadi yang ada hubungannya dengan kegiatan keluarga ditanggung di satu tempat. Pada hari libur menjelang ujian, saya ngetik karya tulis syarat ujian di kantor bokap saya yang jelas sepi, ditemenin sama pacar saya, dengan inisial B. Waktu itu saya berpakaian cukup seksi. Kaos putih tipis hingga tembus pandang ke BH, rok pendek luwes berwarna hitam. Dengan celana dalam pink favorit saya yang tipis juga. Seperti biasa, waktu istirahat ngetik, saya dan B bercumbu mesra. Saling berciuman bermain lidah, dan seperti biasa juga B mulai meraba-raba kedua belah paha saya dan meremas buah dada dan mempermainkan puting susu saya. Kenikmatan itu sudah sering terjadi, dan hanya sampai disitu.

Tapi kenikmatan hari itu mulai berbeda ketika saya mulai membiarkan tangan B masuk lebih dalam ke daerah selangkangan saya dan mengusap-usapnya hingga saya menjadi amat geli dan mulai melayang perlahan. Dalam keadaan baju dan BH saya tersingkap, B membisikan sesuatu di telinga saya yang saya kurang perhatian, karena perhatian saya sangat tertuju pada usapan tangannya. Tiba-tiba saya merasakan tangannya mulai menyelip ke dalam celana dalam saya dan mulai menari-nari diantara bulu-bulu jembut saya. Saya ingat, saya mulai mendesah nikmat memejamkan mata dan mulai mendesah. Tak lama salah satu jarinya mulai menggelitik menari-nari dan mengorek bibir memek saya. Seketika tubuh saya lemas dan sayapun tergeletak di hamparan karpet kantor papa.

Entah berapa lama tangannya bergerilya di memek saya, hingga saya mulai menggelinjang nikmat. Masih dalam keadaan telentang, B mulai meremas kedua buah dada saya dengan tangan satunya, dan akhirnya dia mulai menikmati, menjilat-jilat dan menggigit halus puting susu saya. Saya tak kuasa menolak rasa nikmat ini. Sungguh ini seperti mimpi saya di malam hari. Dari puting saya jilatan B perlahan turun ke perut, dan perlahan dia melepas celana dalam favorit saya hingga seluruh wilayah selangkangan saya terlihat jelas olehnya. Dia mulai merenggangkan paha saya, dan mulai membenamkan kepalanya diantara dua paha saya.

Tiba tiba saya seperti disambar petir. Saya merasa ada benda hangat dan basah menempel dan menggeliat-geliat di permukaan bibir memek saya. Baru saya sadari, ternyata B sedang asyik menjilati memek saya. Oh nikmatnya. Tanpa sadar saya pun meremas kedua buah dada saya. Masih dalam gelinjang nikmat dan desahan surga, B memperlebar kangkangan paha saya, dan membuka retsleting dan menurunkan celana dan celana dalamnya sedikit hingga saya bisa melihat dengan jelas batang kontolnya yang aduhai itu. Dia mengoleskan kontolnya dengan lendir yang diambil dari memek saya, dan kemudian …”Oh God…” B mulai mengentoti saya dengan jantannya. Saya merasakan genjotannya yang luar biasa. Hingga saya benar-bejar merasakan nikmatnya surga. B menyetubuhi saya dengan lembut. Kontolnya yang keras sangat menggelitik memek saya hingga saya tidak bisa lagi membedakan antara dunia dan surga. Memek saya pun mengemut dan mengisap kontolnya dengan kuat.

Hingga akhirnya B meringis dan berteriak nikmat menyemprotkan seluruh mani-nya di dalam liang memek saya. Bersamaan itu pula otot-otot tubuh saya terasa kejang. Nikmat, enak, geli, asyik, puas menjadi satu nggak karuan. Kami berciuman dan berpelukan setelah puas melewati nikmat surgawi bersama. Dan sejak itu saya dan B selalu punya jadwal untuk melakukan acara ngentot. Kini saya B dipisahkan oleh jarak yang jauh. Kami selalu tidur bersama kalau dia pulang dari tempat jauhnya, melakukan hubungan sex sepuas-puasnya. Saya kini sedang menunggu lamarannya. Amin

14 thoughts on “ENAKNYA KANTOR PAPA

  1. bwt tyta gw punya barang 17cm nih n siap muasin loe kalo lagi horny hub. gw ya!! dijamin puas deh inget gw juga jago oral lho!!

  2. critanya pndek bgd yah, bkin slera brkurang, eh gue pnggmar bokep sjati neh, w pny fs klw lw smw pd pgn ngentot ma gue, toket gue asyk loch, BH 36 ja msh krg gde, memek gue rda asin. Tp mmbrikan ksan asyk, add gue yupz. W msh 1sma lho. Tp libido w tggi.

  3. critanya pndek bgd yah, bkin slera brkurang, eh gue pnggmar bokep sjati neh, w pny fs klw lw smw pd pgn ngentot ma gue, toket gue asyk loch, BH 36 ja msh krg gde, memek gue rda asin. Tp mmbrikan ksan asyk, add gue yupz. W msh 1sma lho. Tp libido w tggi.

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

