CEWEk BLOK M

ketika saya mulai masuk kuliah saya mendapatkan teman teman yang hobbynya sama yaitu pornography. Kebetulan kami mengambil jurusan yang sangat menunjang dengan hobby kami yang satu ini, entah bagaimana siapa yang memulainya tiba tiba saya bersama beberapa teman teman dan kakak kakak kelas / senior di jurusan kami, semua sepakat setalah pulang dari Cibubur ngumpul di Aquarius Blok M . Sebetulnya agak risih juga dengan adanya senior senior kami yang berambut gondrong dan bau… sedangkan kita kita botak botak dan imut. wah ga lucu banget deh akhirnya suasana mulai lumer dengan banyolan banyolan ala kampus yang berkisar puser kebawah. Setelah itu mulai datang gadis gadis manis dan mereka duduk di dekat kita dan memesan nasi goreng. Salah satu senior yah dipanggil si Jorok menyuruh Si Botak Eng untuk berkenalan dengan gadis gadis didepan kita. mereka memakai rok pendek dengan kaus tipis dan ransel imut imut dipunggung mereka. wajah mereka berpoles dengan make-up dan gincu merah dan tebal. Setelah si Eng berkenalan ..dia langsung dengan sigap mengenalkan ke 10 gadis gadis manis tersebut kepada kami yang senior senior dengan ganasnya berebutan salaman dan kita masih malu malu karena botak hua ga cukup nih cewi cewinya kata Si Gimbal ehh satu diantara gadis itu yang bernama Sisca bilang tenang temen gua belon dateng elu semua bakalan kedapetan kok , hua ternyata si Eng telah menyatakan maksud dan tujuan kita kita… sementara si Jorok mengosok gosokan tangan sambil berteriak happy happy joy joy….sambil nyamperin si Ina. Sedangkan Senior kami yang lain Baja, Kurus, Gele, gimbal, Burung, Tompel, Gondrong bersama Sandra, Yosi, Yuli, Sinta, Sara, Tania dan monik, naik ke mobil dan mojok senior kami ada 8 orang waktu itu dan kami ber 8 juga

Setelah selesai makan kita langsung menuju ke diskotek terdekat dan ternyata disana teman teman Sisca banyak bangeet sampe, Eng dan Saya , Aan Picik, True Tuning, Babi gendut, Mabes kota, Maruk dan Teh Botol.bengong karena begitu banyak yang di kenalkan sedangkan senior senior kami sudah sibuk sama pasangan masing masing ternyataaaaa mereka ga buang waktu. Satu diantara senior kami datang ke kami dan memberikan kertas berupa alamat dan peta. Mereka bilang kami harus kesana bersama pasangan kami pada jam 2 sekarang baru jam 12. Wah masih ada waktu 1 jam nih soalnya alamat yang kami tuju ada di puncak. Vila ini milik teman kami yang bernama MaBes jadi kami sudah pernah menginap disana sebelum ke Cibubur waktu itu. kemudian beberap saat kemudian senior kami pamit dan titip pesen supaya kami kesana pada waktu yang di tentukan. wah ini mah di kerjaain lagi apaan lagi nih pikir saya tapi cuek deh, karena takut kalau ketemu di kampus di kerjaain juga.

Saat itu saya mulai celangak celinguk mencari teman teman saya. Saya melihat si Eng sedang bersama Sisca, sedangkan Jorok (senior ) bersama Mabes sedang asik mengobrol dengan 4 gadis gadis yang baru ketemu. tingal saya bersama Aan nih yang masih bengong. eh Gede saya kebetulan yang paling bongsor di antara teman teman saya . tuh ada yang ngeliatin elu tuh 2 temennya sisca. kemudian dengan cuek nya si Aan ngeloyor dan nyamperin gadis itu. dia langsung narik temennya Lia sedangkan gadis itu bernama Rika di suruh nyamperin saya. Wah gugup juga nih pas dia nyamperin . Dia nanya boleh kenalan ga nama saya Erika . heee…eh nama kamu siapa ? eh…mata saya ga bisa lepas dari buah dadanya yang super besar untuk ukuran badannya dan ukuran asia ujung putingnya mencuat dari balik kaos coklat yang ketat sedangkan celana jeansnya menampakan belahan V atau W yang jelas. terus terang aja saya baru pertama kali di suguhin yang kaya gini selama SMA saya di sekolahan cowo semua ga ada yang namanya kaya gini soalnya bukan di Jakarta.
ehhhhh kok di tanyaain malah bengong nama saya Erika nama situ siapa ? tanyanya lagi , aduh pesen senior jangan kasih nama bener nih gimana yah mau boong kog ga tega .. nama saya Erik aduuh boong banget ga sih udah jelas jelas doi namanya Erika ha …. terus gantian dia yang bengong mungkin ngeliat tonjolan di balik jeans saya yang gedenya minta ampun cepet cepet saya duduk dan mempersilahkan erika duduk. Pas dia duduk saya melihat belahan dadanya yang putih mulus dan besar sekali bajunya ngatung dan saya bisa melihat bhnya yang berwarna ungu merah wah napsuiin juga nih terus celana dalammnya juga berwarna yang sama waduh gila tambah konak. pantat doi agak gede tapi perutnya agak langsing. Wah enak nih buat di tunggingin hahah mengingat salah satu adegan film blue yang di putar anak anak di Puncak minggu lalu.
Terus saya tanya aja to the point kok tadi sempet bengong sih kenapa gantian bengong. dia bilang namanya lucu bisa mirip mirip gitu ia saya juga bengong gara gara itu wah boong lagi nih. terus saya tanya kamu kuliah dimana belum belum kuliah loh kok masih SMA ga udah lulus lah makin bingung aja saya. kapan lulusnya baru kok… di mana di 6 ohhh deket dong dari sini heheh sering kemari ga baru pertama…Boong juga kali yeh . terus dia bilang temennya dia ada yang ulang tahun si Sisca sama si Angel sedangkan Lia 2 hari yang lalu dan Nunung bln lalu belum sempet di rayain. ohhh kalau kamu kapan saya tanya ? ada deh . terus jadi ini b’day partynya borongan. ia terus mereka udah masuk kuliah dan kelar di Ospek jadinya di rayaiin ohhh gitu sama dong. ia tau kok kamu masih botak. enggak mana botak saya membuka topi saya dan ga botak kan ih cepakkk katanya loh ah gimana sih kan enak kata saya ngeres. Enak apanya yah itunya dia tertatawa badanya terguncang guncang dadanya dan puting nya membentuk bayangan yang jelas aduhhh pengen banget bisa peluk doi. doi ga minum alkohol saya pikir pikir gimana caranya ngajak cewe ini ke Puncak yah pas saya baru mau nanya dia udah nanya dulu eh ada acara ga abis ini. Acara apa yah maunya si nginep di rumah temen. kalau saya bilang ke Puncak tengsin juga nanti di kira mau ngapaiin lagi … dirumahnya si Eng eh ngga di rumahnya siMabes. loh kata si Eng mau kerumahnya wah saya kurang tau tuh emang tadi dia bilang gitu .. ia kalau saya mau kerumah si Mabes ada baju saya ketinggalan mungkin abis itu kerumah si Eng. saya juga ga tau yah rencana teman teman saya abisnya ngikut aja nih. selama ngobrol si Erika selalu mencodongkan mukanya ke saya deket banget dia bilang ga kedengeran musiknya keras. Saya udah yang dari tadi konak tambah tambah aja gila nih Palkon udah mau pecah aja terus wangi tubuhnya wangi banget menusuk nusuk sukma mana tuh dadanya deket banget sama tangan saya pengen di pegang langsung. kalau kamu gimana Rika juga ga tau nih soalnya ikut temen juga oh. Tiba tiba dateng Sisca narik si Erika bisik bisik kemudian dateng Lia Nunung Angel Wanda Lia Veronica Rena mereka meperkenalkan dirinya dan banyak lagi saya ga inget nama nama mereka masing masing saya liat teman teman saya lagi ngumpul juga. terus mereka mulai berunding serius banget yang saya denger gila cowo loe gede amat Rik muat ga ? si Rika cuma tersenyum manis banget ke saya. ternyata mereka sepakat untuk ikut ke Vilanya si Mabes wah asik ga usah repot repot ngomong nih.

Sepanjang perjalanan suasana sepi hanya di iringi cekikikan dari kursi belakang. sedang saya bersama Rika berkonsentrasi di melihat kedepan nyari jalan saya di suruh nyetir ma teman teman saya sedangkan mereka asik asik. di mobil Sisca saya sekilah melihat adegan yang bikin kepala saya tambah pusing di kursi tengah ( Kijang ) saya melihat si Nunung sedang di pangku sama si Maruk dalam posisi nungging sedang naik turun dan sisca sedang bergerilya bersama Eng yang lagi nyetir sedang Aan, Lia, gendut dan angel ga kelihatan batang hidungnya. Yang di mobil saya : Tuning Veronica, Jorok Ina , Mabes Rena dan Teh Botol Wanda. Pasangan yang bersama Tuning kemejanya telah tersingkap lebar menampakan BH yang telah terbuka separuh sehingga buah dada yang seperti mangga mecuat keluar dan menampakan puting seperti karet penghapus pensil Mechanorma. nama cewe ini Veronica wah saya pikir pikir mereka semua mempunya akhiran A ,jangan jangan semua nama palsu palingan kali yah ???? ketika saya melirik spion mobil si Tunning sedang asik asiknya memelintir melintir kedua puting Veronica puting tersebut yang makin lama makin mancung . aduh saya merasakan barang saya sudah mengeluarkan cairan cairan . ejakulasi dini nih sedang Teh botol asik ciuman di belakang Wanda dan Maruk bersama Rena. Wah cepet banget mereka mereka yah saya masih sama Rika diem dieman di depan. Saya ngelirik si Rika duduknya tegang dan tangannya tercepit di tengah tengah pangkuannya matanya menerawang sekali kali dia menggeser pelan pelan posisi duduknya untuk tangannya bisa menyentuh tempat rahasianya. Wah ini cewe lagi konak sendirian nih saya diemin aja biar dia asik sendirian pas abis di bayar Tol saya suruh si Mabes ( Mangga Besar) untuk nyetir soalnya dia kan yang tau Vilanya . terus saya tanya senior senior ada di mana dia bilang kuncinya udah di kasih ke mereka ohhh. Saya duduk di belakang bertiga bersama Rika dan Wanda teman teman saya pada duduk di tengah kasian juga desek desekan ada yang bertiga duduk di depan. ternyata Wanda tidak suka sama Teh Botol katanya kalau ciuman suka nyangkut kaya bukaan botol kontan kita tertawa semua karena itulah dia di panggil Teh Botol Kreeek” Perjalanan ini ternyata makin hot Teh botol ga mau diem saja dia yang duduk di lantai bersama Tuning Bergrilya di tubuh Veronica. Tuning sibuk mecium leher Veronica sedangk Teh menciumin bagian bawahnya tubuh Veronica mulai mengelinjang gelinjang liar tiba tiba Veronica berdiri dan menungging dia dengan tangkas membuka celana trudyan dan teh botol aduh gua ga tahan nih sory yah si Erika saya lihat buang muka melihat kebelakang saja wah makin leluasa saya nih melihat adegan seru sedangkan Mabes bersama Rena mereka tetap didepan saya tidak bisa melihat dengan jelas sedangkan nunung memeluk Mabes dari belakang sekilas terlihat rena merangkul Mabes dan tidur di pangkuannya dan mobil kami seperti tersendat sendat tandanya Rena sedang asik memainkan barangnya Mabes. ketika saya lihat si Rika sama si Wanda lagi ngobrol dan membalikan badannya menghadap kebelakang saya makin leluasa saya mencuri dengar kalau si Wanda mau sama saya tapi si Erika tidak mau melepaskan begitu saja wah jadi bahan rebutan padahal saya yang paling diem. sesekali saya mencuri pandang ke Rok nya Wanda wah susah gelap banget tapi pahanya mulus banget dan hampir terlihat celana dalamnya uhhh gawat nih gimana caranya yah terus saya teringat kalau saya bawa handycam hmmmm top deh nih saya ambil dari tas saya dan menyalakan nya dengan lampu yang saya tutup dengan tangan sedikit dikit saya arahkan ke selangkangan Wanda hua kelihatan juga tapi susah juga soalnya pahanya dirapatkan hmm dadanya besar juga nih ga kalah sama punya Rika. terus saya membalikan badan Veronica tidak sadar kalau dirinya sedang di abadikan di Hi8 saya dia sedang asik mengulum batangnya Tuning sedang Teh sedang mengeluar masukan tangannya di selangkangan Veronica ketika itu saya melihat gerakan Nunung naik turun loh dia kan sedang meluk si Maruk kok bisa ternyata tangan nya Teh tidak hanya bergrilya di sarangnya Veronica saja 2 in one or one to two nih hahahah bingung deh sedangkan tangan maruk sepertinya beraksi di badan Rena wah bener bener thresome nih heheh Bau dari lubang Veronica Rena dan nunung yang sangat menusuk mulai memenuhi ruangan mobil ini wah saya makin pusing saya taruh handycam dengan posisi on dan saya arahkan ke kedua kobs yang di belakang ini pikiran saya mengenai kedua gadis baik baik ini telah berubah mereka ada kobul yang akan memuaskan saya ha secara tiba tiba saya memegang leher rika dan wanda pada saat yang bersamaaan mereka berhenti berbicara saya mendekat dan merangkul mereka berdua respon yang mereka berikan cukup membuat kaget saya Wanda menjatuhkan dirinya ke kaki saya dan Erika bilang kalau dia sayang banget sama saya huhh dasar kobul baru pertama kali ketemu langsung bilang sayang gawat juga. kemudian saya mencium erika dengan halus tangan saya bergerilya di lehernya dan mulai turuh kedadanya dia tidak menepis tangan kanan saya turun dan mulai membelai belai rambutnya pendeknya wanda dia langsung menarik tangan saya dan di jatuhkan nya ke dadanya ternyata putingnya sudah mengeras dari tadi dia mulai memainkan barang saya wahhh enak banget ini yang saya tunggu tunggu dari tadi saya merasakan tekananan batin dan lahiria yang amat sangat menderita Wanda mulai mengocok ngocok burung saya dan menempelkan kepalanya ke selangkangan saya wah gawat nih kalau kena AIDS gimana nih ketika Wanda ingin buka celana saya saya tahan sedangkan tangan saya yang satu sudah sampe ke dalam BHnya Erika dia telah pasrah dan menggigit gigit kuping saya wah merinding nih sebelum saya sempat berbuat apa apa tempat tujuan sudah sampe…..

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s