Teman Making Love

Jam sudah menunjukkan hampir jam dua belas siang, dan saya segera membereskan meja kerja untuk segera siap – siap pergi istirahat,tiba – tiba telepon dimeja saya berdering,dan saya segera mengangkat telepon sambil mengerutu,ini kan waktunya istirahat kata saya dalam hati,ternyata telepon itu dating dari ceuceu temen kantor yang berada dilantai dua,oh iya..,saya sendiri ada dilantai empat,sebelum saya teruskan cerita ini ada baiknya saya ceritakan hubungan saya ama ceuceu dulu ok,saya emang lumayan deket ama ceuceu,dia kerja dibagian admin,saya sendiri dibagian accounting,ceuceu orangnya cantik dan mempunyai kulit yang putih bersih,setiap laki-laki pasti akan terangsang kalo udah ngobrol ama dia,karena ceuceu kalo ngobrol agak centil kemanja-manjan,dan itu yang bikin aku gemes kalo udah ngobrol ama dia,
sebenarnya dia udah punya tunangan,tapi tunangannya ini kerja dijakarta,mungkin karena tunangannya ada dijakarta sehingga dia mempunyai banyak waktu jalan ama temen-temennya yang lain,termasuk saya sendiri sering pulang bareng ama dia karena rumah kami searah,dan ga jarang dia ajak saya mampir kerumahnya,dan dari seringnya kami jalan sehingga kami menjadi deket dan dia sering curhat,baik itu tentang keluarga,tunangannya dan tentang kerjaan,dan tanpa kami sadarin diantara kami timbul saling ketertarikan,karena dia udah punya calon jadi kami sepakat untuk tidak saling terikat satu komitmen,karena kami ngga mau merusak hubungan yang sudah ada.
Halo selamat siang kata saya waktu menjawab panggilan telepon siang itu,”halo say…,dah makan belum” kata ceuceu dari seberang sana,oh kamu ceu…,saya baru mau siap-siap mau makan kata saya.ternyata ceuceu mengundang saya dating keruangannya,akhirnya saya menyanggupi dating keruanggannya sambil bertanya-tanya dalam hati ada apa gerangan,ternyata dia minta ditemanin siang itu karena temannya sedang istirahat,sedangkan dia kebagian jatah istirahat jam ke dua,sesampainya saya dimeja kerjanya saya agak kaget karena dia siang itu memakai rok yang agak pendek,kira-kita 20 cm diatas lutut,sehingga jelas kelihatan pahanya yang putih mulus yang bikin kenjantanan saya langsung bereaksi,ternyata dia menyadari hal itu dan dia langsung tertawa sambil menarik tangan saya untuk duduk deket disebelahnya,akhirnya aku duduk didekatnya dan kita ngobrol, tapi tatapan saya memandang kearah pahanya yang mulus dan sangat menggoda kelelakian saya.akhirnya saya ga tahan dan saya mencoba meraba paha mulusnya,ternyata dia bukannya nolak,malahan dia balas meraba paha saya,karena libido saya udah agak tinggi saya terus mengelu-elus pahanya sampai menuju selangkannyannya.dan saya coba raba bagian dalam pahanya sambil saya cium bibirnya,dia menutup matanya sambol tangannya bergerak kearah kejantanan saya. payudara kanannya sudah mengeras tanganku kiri megang payudara kiri dan tangan kananku mengusap CD nya yang sudah lembab , basah pertanda diai sudah terangsang berat. Sambil jilat puttingnya tanganku kanan kumasukan kedalam CDnya , terasa bulu-bulu halus dan sampailah pada kelentitnya yang sangat basah licin, kepalanya ceuceu goyang-goyang tidak karuan sambil merancau”Oh…oh.. …geli disitu… oh….terus..terus…” posisiku tetap menjilat putingnya dan tangan kananku mengobel-ngobel memeknya yang sudah basah dan aku lepaskan CDnya, sambil melirik kulihat vaginanya indah sekali dengan bulu-bulunya tidak terlalu lebat. Sambil aku merambat turun menjilati payudara, terus perutnya sambil tanganku berubah megang kedua payudaranya, pelan-pelan lidahnya sampai ke vaginanya dan disitu terpampang pemandangan yang indah , itilnya yang kelihatan merah jambu dengan bau khasnya, aku mulai menjilat itilnya yang sudah terlihat membengkak. Gerakannya sudah tidak karu-karuan geleng-geleng kenceng , tangan mencengkeram kursi yang satunya jambak rambut ku “ bob… bob… nikmat sekali disitu… aku gak tahaaaaan….aduh…. terus…. Terus yang cepat…..” semakin gerakannya liar semakin cepat gerakan jilatan lidahku di itilnya akhirnya…. “ bob … aku gak tahaaaaaaan… aku keluuuuuuuar…” kepalaku dijepit kuat kuat oelh pahanya sambil diangkat-angktnya, ceuceu sudah mencapai orgasmenya…. Perlahan-lahan kepalaku naik lagi sambil menyingkap roknya yang menutupi pemandangan kearah vaginanya dan aku cium dan jilat putingnya dia mulai tenang dan senyum “ Luar biasa bob… hebat kamu.. baru kali ini aku merasakannya… terima kasih ya…” sambil keatas kucium lagi bibirnya dan aku bisikan “ Aku belum…” sambil nyubit pantatku dia tersenyum cantik sekali. Perlahan-lahan penisku ambil posisi, dituntunnya penisku menuju vaginanya “ keras sekali punyamu…..” sambil senyum , pemandangan yang begitu indah senyuman wajahnya tampak semakin cantik dan menggairahkan ” pelan…pelan ya…. Karena ini baru yang kedua bagiku….” Benar aja walaupun sudah dituntun tangannya tetap aja penisku baru kepalanya / topinya yang masuk , sambil gadis ini memejamkan matanya dibantunya memasukan penisku di vaginanya, masuk sepertiganya “ Pelan-pelan ya…” berciuman dan matanya terpejam terlihat dia sedang menikmati masuknya perlahan-lahan penisku di vaginanya. Begitu sudah dua pertiganya aku agak dorong agak keras,dan bleees …matanya terbelalak “AAAAhhhhh…!!!” Matanya terpejam, ia menggigit bibir bawahnya Aku diam sejenak mengamati perubahan expresi wajah gadis ini Sedetik..dua detik…matanya terbuka,dan senyumannya yang cantik mengembang.Luar biasa…wajahnya semakin cantik saja menikmati kemaluanku yang memenuhi lubang memeknya.Aku mulai mendorong maju mundur awalnya perlahan-perlahan, terus dia mulai pantatnya digoyangkan”Aduh… memekmu lembut sekali ceui…” dia nyubit pantatku “Ayo… goyang agak kencengan…..” ‘Ah.. ah.. ah terus bob terus … lagi.. kenceng lagi… aduh terasa mentok nich… terus…….nikamt sekaaali… hayo” goyangan pantatnya mulai tidak teratur , kakinya juga kepala menggeleng-geleng semakin menggairahkan …” bob… aku gak taaahaaan lagi… nich…. Hayo…” tangannya menjambak rambutku “ Tunggu sayang … aku juga mau keluar… kita bareng aja ya….” Celotehku… “ dikeluarin dimana?” tanyaku “ Aduh…aduh jangan dicabut… genjot yang kenceng lagi… aduh… mentok banget….keluarin di dalam aja… aduh… ayo… aku gak tahannn… mau sampek” aku genjot semakin kenceng dan lahar putih sudah diubun-ubun” Aku mau keluuuuar Umi….” “ Ayooooo … aku juga….. ah… ah…. Aku sampeeeeeeeek…. Eh… uh….” Spermaku nyemprot empat kali…. dia masih aja goyangin pantatnya…..begitu melek matanya tersenyum manis sekali dan mengelus-elus rambutku… “bob … gila ini kita koq bisa melakukan hal seperti ini….apapun makasih ya…” penisku mulai lunglai dan perlahan lahan akan aku tarik dari vaginanya, dan buru-buru mengancingkan celana karena takut karyawan lain keburu datang
Akhirnya tak lama kemudian ternyata temannya dating dan kami pergi keluar untuk makan siang,karena udah sangat kecapen dan banyak menguras tenaga siang itu saya makan banyak sekali. Dan sorenya kami janjian pulang kantor sama-sama dan merencanakan mengulangi perbuatan kami tadi siang.
Bagi temen temen yang jomblo atau tante tante yang butuh temen cuhat,saya akan sangat senang membantu,hubungi aja saya lewat email dan saya pasti membalas secepatnya.

4 thoughts on “Teman Making Love

  1. wayagh~

    Trlalu singkat ah Baru Bangun Setengah udah abis^^
    Buang Kkeeeee

    Sama aja Nyakitin Si otong Qwe aja duank ~~
    Baru diri Bentar udah lemes lg kaga ada lg crita yg Panjang end Seru gitu
    Fuck lah Semuanya
    ^^^

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s