HOt Sama Tante keysha

ini pengalamn kisah nyata gue…sampe sekarang gue masih sering teringat ma tante yang sangat baik bagi gue dia benrnama tante keysha. Gue pertama kenal dia di dunia chating,setiap hari selama 1 minggu gue sering chating ma dia dan belum bertatap mu tapi gue dah liat FS nya. Dia begitu cantik dan sexy,apalagi di pick nya dia memperlihatkan dada nya yang indah dan besar bgt.Makanya gue semangat chating ma dia,walaupun gue selalu menghabis kan uang saku gue buat chating ma tante tersayang. Dan setelah 1 minggu kami berjanji akan ketemu di suatu restorant di daerah kota medan. Saat saya menunggu dia jantung saya nggak menentu,saya gugup bgt dan ini pertama kali gue ketemu ma tante2 yang bener sexy. Dan tiba2 ada yang memangil saya Andre ya…dan saya membalik, Wow mata saya hampir mau copot melihat wanita yang bener2 canti dan sexy berada di depan saya.
saat itu dia memakai baju tanktop berwarna putih dan belahan dadanya sangat kelihatan bawahan nya memakai rok mini yang bener2 mini. setelah satu jam kami bertukar cerita, si tante ngajak jalan…saat itu kami nggak tau tujuan. Tapi kami jalanin aja kota medan sambil becanda di dalam mobil…tanpa kami sadari kami udah berada di brastagi di daerah kota medan. Hmmm sitante sempat kaget…koq kita ke sini ndre. aku
bingung mau jawab apa? trs tante bilang, ya udah deh kita nginap di hotel aja yah, kamu mau nggka? tanpe menolak saya langsung iya kan ajakan nya. Kami menginap di hotel yang sangat mewah. saat memasuki kamar hotel aku sangat gugup…gue nggak tau apa yang mesti gue lakuin nih ke si tante,gue bener binggung. Karna kami nggak membawa perlengkapan baju,kami sempatin belanja di sekitar pingiran jalan berastagi…si tante beli baju tidur yang sexy bgt..waduh pada saat itu penis gue terus tegang. sesampainya di hotel gue mandi,setelah gue dah selesai mandi si tante pergi mandi juga. setelah itu kami berdua nonton TV sambil baecanda sesekali. TIba2 sitante bilang kamu nggak kedinginan ndre…tanpa banyak komentar si tante langsung ke peluk biar hangat. tiba2 si tante mulai nyiumin ndan jilatin kuping gue.Gue bener Horny bgt…langsung aja gue ciumin bibir nya…wow begitu lembut.ciuman kami semakin panas dan tangan gue mulai bermain di dada montok si tante.dada tante bener2 masih ketat n padat, tangan gue mulai masuk kedalam baju daster nya si tante dan gue memainkan puting nya yang cukup gede.Dan tante keysha mulai mendesah nggak karuan.Gue tetap memainkan puting nya sambil meremas2 dada nya. tante mulai buka baju kaos gue dan celana gue,tangan tante mulai nakal maini penis gue dari luar. dan gue juga buka daster nya tante….wow dada nya tante bener gede bgt dan padat puting nya yang merah jambu…hmmmm. lansung gue lumat sambil jilatin puting nya yang bener2 mengoda….dan tangan gue satu lagi sambil meremas2 dadanya yang satu lagi. Tangan si tante sekarang dah masuk ke dalam celana dalam gue.
tiba2 dia nolak gue supaya gue telentang….dia terus buka celana dalam gue trs jilatin penis gue. Gilak enak bgt bro jilatan si tante…mhhhh gua sambil mendesah nggak karuan. Udah cukup lama si tante jilatin penis gue…gue tidurin dia di tempat tidur dan sekarang giliran gue jilatin vagina nya si tante. saat gue buka cd nya tante yang berwarna hitam..duh tuh vagina indah bgt..seperti kerang dan berwarna kemerahan…muncung guelangsung mendarat di klitoris nya si tante…….mhhhhhhh…..ouuggghhh si tante mendesah desah enaka bgt ndre ouuugghhhhh dan jari tengah gue,gue masukin ke dalam lubang vagina nya tante…dan tante desahan nya tambah deras. Lidah gue trs memainkan vagina tante….jari tengah gue gue cabut dan lidah gue sekarang yang masuk ke dalam lubang nya…ouuugggghhh ndre oouugghhh enak sayang enak bgt…ndre tante mau keluar ni…setelah 5 detik langsung lidah gue dibanjirin dengan cairanyang rasanya agak2 asin and kental bgt. trs sitante lansung minta masukin penis gue kedalam lubangnya.ouugghhhh vagina nya tante masih sempit bgt padahal dia sudah punya 2 anak. ouugghhhh pelan2 ndre….mmhhhh gue bener nggak tahan nih…langsung gue genjot n gue puter puter penis gue di dalam vagina nya tante. oouuggghhhhh yang kencang ndre. tante mau keluar lagi nih.dalam hati gue wow si tante dah keluar 2 kali sedangkan gue belom keluar. tambah kencang ndre…ouuggghhhh tante jambakin rambut gue dan terasa banjir bgt di dalam lubang itu rupanya si tante dah keluar. gue ganti posisi sekarang si tante dia tas…dia sanagt mahir membuat putaran yang sangat mengasyikan..oouugghhh tangan gue mulai meremes2 dada nya tante sambil memlintir2 puting nya yang membesar karna horny….oouuggghhhhhh gue ikutan goyangin pantat gue….oouuugggg gue dah mulai mau keluar dan si tante juga dah mau keluar lagi……goyangan si tante makin kencang…ooouuuggghhhhh kami berdua mendesah bersamaan. akhir nya sperma gue dah muncrat di dalam vagina nya si tante.kami menginap 3 hari di barastagi, hampir setiap saat kami melakukan nya. tante bener kuat bgt.sekarang masih sering kencan ma tante di temapt yang sanagt tertutup. makasih tante, tante bener2 baik bgt

4 thoughts on “HOt Sama Tante keysha

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s