Embat Pembantu dan Anaknya

Cerita ini dimulai saat aku berumur 16tahun saat aku masih smp namaku bob.Suatu hari pada saat orang tuaku pergi keluar kota aku menonton film porno di kamar tiba tiba pembantu ku masuk ke kamar awalnya dia tidak mengatakan apa apa dia hanya merapikan meja ku yang berantakan tanpa mengatakan apapun dan pura pura tidak melihat.Aku takut dia melaporkan pada orang tuaku jadi aku segera menutup pintu dan mengunci pintu kamar aku berkata pada bu aisyah pembantu ku untuk berjanji tidak akan melaporkan ku ke orang tuaku.Dia membalas “gak kok nak bob saya gak akan melaporkan nak bob ke tuan” “saya maklumi nak bob sedang masa akil balik wajar kalo liat beginian” tak lama kemudian dia malah duduk dan berkata “ayo lanjut nonton saya temenin” beberapa saat kemudian “Nak bob dapet film porno dari mana?” Tanyanya “dari temen” aku menjawab kulihat dia sedikit menggoda ku,kulihat pentil dan toket nya ngecap di dasternya sekitar setengah jam kita nonton film porno bu aisyah terlihat sangat sange wajahnya memerah dan dia mulai meraba raba toket nya yang tertutup dasternya.Dia seorang janda beranak satu umurnya baru 30tahun an suaminya meninggal 2bulan yang lalu,wajahnya memang sangat cantik dan payudara nya lumayan besar tak heran banyak yang mengajaknya menikah tapi dia menolak untuk menikah lagi.Dia merayuku “Nak bob kok liatin toket saya terus Mau pegang?” Sambi senyum dan membuka daster bagian atasnya. Aku memberanikan diri untuk menyentuh toket nya sangat besar dan lembut aku memainkan pentil nya dia mengerang ohh… ennaak… terus mainin toket ku! Katanya.Terdengar suara “buuuk… ibuk dimana?” Ternyata itu suara anak bu aisyah yaitu fia dia berumur 10tahun kelas 4 sd dia tidak naik kelas sekali bu aisyah menjawab “iyaa nak sebentar” dia segera menutup kembali daster nya dan segera menghampiri anaknya dia bilang “tunggu sebentar nanti lanjut lagi” sambil tersenyum genit.

Dia berjalan dari kamarku diatas ke bawah menemui anaknya”Kamu ngapain disini? cepet pulang belajar!”katanya ke fia “ibuk ngapain kok teriak di atas?kenapa ibu jatuh? Atau ada tikus” tanya fia dengan polos “sudah pulang sana ibu kerja!” Katanya ke fia sambil kembali ke atas bu aisyah tidak menyadari kalau fia mengikuti nya bu aisyah kembali ke kamar dan melanjutkan nonton dengan ku dia kembali membuka daster nya aku pun memainkan toket nya kuhisap toket nya ohh… nikmaatt… terus emut pentil ku! Aku membuka celanaku dan mengeluarkan kontol ku yang dari tadi sudah sangat keras “kontol nak bob besar juga panjang lagi” dia mengocok kontol ku dengan tangannya enak sekali dia menyuruh ku berhenti mainin toket nya lalu dia meletakkan kontol diantara toket nya yang besar itu seperti di film dia menekan kontol ku dengan toket nya dan mengocok nya dengan toket nya “ohh… enaak… bu aisyah” kataku “kontol mu besar pasti enak kalo masuk ke memek ku” katanya “gak usah panggil bu aisyah panggil aja aisyah atau tante” sambungnya dia berhenti dan memasukkan kontol ku ke mulutnya rasanya sangat enak mulutnya yang basah dan hangat membuatku gak kuat “tante aku udah gak kuat” tapi dia terus mengemut kontol ku,croot… peju ku keluar di mulut dan mukanya dia menelan semua peju ku. Dia melepas daster nya dan celana dalamnya yang sudah basah dia memainkan toket nya dan masturbasi di depanku aku mengambil hp ku lalu ku foto dia menunjukkan pose nakal dan sama sekali tidak malu difoto bugil.Aku langsung menyambar bagian bawahnya dan menjilati memek nya sangat indah tanpa bulu mungkin habis cukur dia mengerang keenakan ahh… ohh… ya… terus jilat! Akh…!!! Dia orgasme keluar lendir dari memek nya.

Aku sudah gak tahan bu aisyah juga sudah tidak tahan aku mulai masukkan kontol ku ke memek nya bless kontol ku tertelan memek nya dia tidak berhenti mengerang “ahh… oh… ya… terus… sayang… entot aku yang keras!!!” Memek nya sangat seret dan basah aku terus menerus ngocok kontol ku di dalam bahkan menabrak dinding rahim dia orgasme lagi aku semakin kuat ngentot nya kami sudah gak tahan “aku mau keluar tante!!!” “Keluarin didalam aja bob! dokter bilang aku gak akan hamil lagi setelah melahirkan anak pertama!” Aku menciumnya kulumat lidahnya dia membalasnya “Aku cinta sama tante aisyah!!” Kataku “AKU juga cinta sama kamu nak bob!!” balasnya Aku keluar peju ku membanjiri memek nya rahim nya penuh sampe tumpah keluar memek nya penuh peju ku.Dia terlihat lemas tapi aku masih belum puas aku mainin toket nya dia bilang “sudah nak tante capek” aku tidak menghiraukan aku menjilati lubang bokong nya “jangan jilat disitu kotor” aku kembali ngaceng aku masukkan kontol ku ke bokong nya dia berteriak kesakitan “sudah sakit tante capek tante mau istirahat nak” dia memelas aku malah makin kerangsang aku entot dia dengan kuat aku lihat air matanya mengalir aku tetap melanjutkan seperti orang kesetanan aku sudah gak tahan aku keluar bokong nya penuh peju di dalamnya saking penuhnya sampe ngalir keluar ku tuntun dia ke kamar mandi ku taruh dia di bathtub ku yang cukup luas untuk dua orang kudengar suara pintu terbuka tapi aku gak peduli aku masih belum puas juga ku rangsang bu aisyah lagi tapi dia tidak merespon dia hanya meringkik kecil kesakitan “sudah nak tante sudah gak kuat” aku ngentot tin memek nya lagi dengan keras air matanya pecah dia menangis memohon agar berhenti aku ngentot sekitar setengah jam aku keluar lagi sebelum itu ku kosongkan bathtub aku semprotkan peju ku ke seluruh tubuhnya dia jadi mandi peju dia pingsan aku sangat puas.Aku melihat fia mengintip sambil masturbasi. Aku pura pura tidak tahu ada fia dan berkata “coba aja ada cewek lagi aku bakalan ngentot tin memek nya sampe dia pingsan” fia lari sembunyi di balik lemari aku melanjutkan kata kataku “kalo ada yang bocorin rahasiaku sama bu aisyah kalo cewek aku bakal perkosa kaya bu aisyah kalo ” aku mengatakan itu untuk menakut takuti fia agar dia gak bilang ke siapa siapa dia masih gak tau kalau aku tau dia ngintip aku sama ibunya. Aku melihat jam sudah jam 4 ternyata sudah 3jam aku ngentot dengan bu aisyah tidak lama kemudian bu aisyah sadar dan keluar dari kamar mandi Dia tersenyum “makasih sayang,kalo kamu mau lagi kamu tinggal bilang ke tante ya!” Dia langsung memakai pakaian “kok gak mandi dulu?” Tanyaku “Aku gak mau lupain hari ini aku gak akan ngehapus bekas peju mu di seluruh tubuhku sampai besok” dia menjawab dengan riang kami berciuman untuk mengakhiri kisah cinta kami hari ini.Seminggu kemudian saat orang tuaku pergi lagi ke luar kota fia datang ke rumahku.Fia memang anak yang manis kulitnya putih payudaranya lumayan besar untuk anak seukuran nya mungkin faktor dari ibunya dia datang memakai seragam pramuka yang agak ketat sepertinya dia tidak memakai bh pentil toket nya ngecap di pakaian nya kekecilan mungkin sudah setahun gak ganti rok nya menjadi sangat pendek diatas lutut sehingga berlari saja sudah terlihat celana dalam nya. “Kamu nonton film apa dan ngapain sama ibu ku sampe dia nangis gitu?” Tanya fia yang polos “Kamu nyakitin dia ya!” Fia melanjutkan kata katanya “Kamu ngomong apa? Minggu lalu aku gak ngapa ngapain kok” aku pura pura tidak tahu “jangan bohong kamu ngelakuin sesuatu sama ibu” jawabnya “kita cuma nonton film” balas ku “film apa?” Dia balik bertanya.Aku segera mengajaknya ke kamar dan menutup pintu kamar aku mengajaknya menonton film porno awalnya dia biasa aja lama kelamaan dia mulai memainkan toket nya dan masturbasi “Kamu mau coba yang kayak ibumu?” Tanyaku sambil menggoda “sakit gak?” Tanyanya “awalnya agak sakit tapi lama lama enak kok” jawabku “oke deh” akhirnya dia mau.Kubuka bajunya terlihat toket nya kuangkat rok nya sehingga memek nya terlihat ku ambil hp ku lalu ku foto dia awalnya dia agak malu tapi setelah ku rayu dia mau difoto.Aku pegang toket nya terus ku mainin toket nya dia terlihat keenakan “ahh… mas… geli…” katanya “aku mau lihat kontol nya mas bob aku juga mau nyoba rasanya ngemut kontol kayak ibu” kata fia aku keluarkan kontol ku fia langsung memasukkan kontol ku ke mulutnya pas awal gak enak rasanya soalnya kena gigi terus aku bilang ke fia “sedot terus jangan kena gigi” kataku “gak enak mas udah ya” katanya “tunggu bentar nanti keluar sesuatu enak pokoknya” balas ku sambil ku pegangi kepalanya agar dia gak berhenti ku mainin memek nya dengan tangan kiri ku biar dia makin terangsang croot… peju ku keluar di mulut nya dia mau muntahin peju ku tapi aku tutup mulutnya terus suruh dia telen semua.Ku suruh fia membuka kakinya lebar lebar lalu kujilat memek nya yang sudah basah “ohh… mas… enak… mas…” katanya “mas aku mau pipis” katanya kelihatannya dia mau orgasme aku teruskan jilat memek nya “akhh…” dia orgasme memek nya keluar lendir aku udah gak tahan.
Aku ciumi bibir nya kulumat lidahnya dia membalasku,kutempelkan kepala kontol ku di memek nya “tahan dikit ya sakit nya cuma bentar kok” ku masukkan kontol ku ke memek nya bless kontol ku masuk semuanya aku yakin selaput daranya langsung pecah “ahh… sakit… mas…” fia merintih kesakitan “tahan bentar lagi enak kok” kataku.Aku emut toket kirinya dan memainkan toket kanannya agar rasa sakitnya berkurang.Memek nya sangat seret dan basah rasanya kontol ku dijepit sangat kuat dari segala sisi memek nya sangat nikmat “ahh enak banget mas…” katanya “enak kan kamu mau lebih enak?” Kataku “iya” jawab nya.Aku tiduran di kasur ku suruh dia jongkok di atas kontol ku lalu kusuruh dia bergerak naik turun sambil menggoyang kan pinggul nya,aku menggerakkan kontol ku naik turun keluar masuk memek nya semakin cepat gerakanku.Kami berdua hampir keluar “aku udah gak kuat fia ” kataku “aku juga mas” balas fia aku merebahkan nya ke kasur ku tindih aku keluarkan peju ku di dalam rahim nya crot… peju ku memenuhi rahimnya sampai memek nya penuh peju “ahh… mas enak sekali makasih mas i love you” katanya sambil tersenyum “i love you too sayang” balas ku.

Kami memutuskan untuk mandi setelah itu kami membersihkan diri sambil melakukan anal sex bokong fia yang mulus dan putih itu membuatku tergoda setelah puas aku membanjiri bokong nya dengan sperma ku menciumnya.

Setelah itu fia pulang dan besoknya aku bangun bu aisyah sudah di depanku mengenakan baju tidur transparan dia bilang “aku tau kamu udah memerawani fia tapi aku gak masalah kok kalo harus bagi kontol mu dengannya” sambil menarik celana dalam ku.Kontol ku udah keras liat pakaiannya yang transparan itu lalu dia mengulum kontol ku,akupun memutar badanku lalu menjilati memek nya dalam posisi 69 “ohh… nikmatnya terusin sayang” kata bu aisyah kami berdua orgasme bersama croot… peju ku keluar bersamaan dengan lendir memek nya kami saling membersihkan satu sama lain terus aku masukkan kontol ku ke memek nya bless… kontol ku rasanya semakin tersedot ke dalam memek nya dia merintih keenakan aku semakin kencang ngentot nya sambil meremas toket nya.Tiba tiba pintu terbuka ternyata ada Fia yang mau masuk ke kamar “ibuk gak adil masak mas bob dipake terus aku kan juga pingin” katanya “iya sabar ya sayang tunggu mas selesai sama ibumu” balas ku.Aku berdiri terus angkat bu aisyah aku angkat kedua kakinya sambil memamerkan memek nya yang ku entot dan berkata “liat fia memek ibu mu lagi aku entot” “jangan fia jangan liat memek ibu mu yang memalukan ini” kata bu aisyah. Aku sudah gak kuat ku rebahkan bu aisyah di kasur “aku sudah gak kuat tante” kataku “aku juga keluarin semua peju mu di rahim ku penuhi rahim ku dengan peju mu sampe memek ku penuh juga” Croot… peju ku keluar banyak banget rahim dan memek nya penuh sampe tumpah ke bokong nya tapi peju ku masih banyak yang keluar jadi ku semprotkan ke seluruh tubuhnya dia terkulai lemas di kasur.Fia yang sudah lama nunggu sampe basah sudah gak tahan,kusuruh fia bersihin kontol ku setelah itu langsung ku masukkan kontol ku ke memek nya kasian dia udah gak tahan sekitar setengah jam kita ngentot kita udah hampir orgasme ku ciumi dia kulumat lidahnya dia membalas lumatan ku.Croot… peju ku keluar memek nya sampe penuh sama peju,terus ku semprotkan sisa peju ku ke toket dan mukanya setelah itu fia langsung lemas dan tertidur lelap di kasur aku juga sudah lemas aku tidur diantara mereka berdua.

Tapi itu bukanlah akhir dari kisah cinta kami bertiga kami masih sering berhubungan sex kadang aku ngentot bu aisyah kadang fia tapi gak jarang kita ngentot bertiga.7 bulan kemudian bu aisyah melahirkan anak perempuan yang cantik wajahnya sangat mirip ibunya aku bersyukur dia mirip ibunya jadi tidak ada yang tau kalau itu anakku orang orang mengira itu adalah anak peninggalan mendiang suaminya.

*Dikirim oleh Bob

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s