Kost Keberuntungan

Cerita ini sudah 3 tahun yang lalu bluwers.. 🙂
kasus ini di geber di pulau bali… cuss… btw gw felix 26 thun tinggi 175cm berat 65kg.. gw punya pengalaman kasus yg melibat kan springbed sebagai tkp nya… :)…. tahun 2014…gw pilih area ubud, tiba jam 7 sore wita… hari sudah gelap.. lalu.. gw pilih lah sebuah bangunan yg tampak sepi dan rindang.. ada sekitar 4 kamar saja.. dan sial kamar gw ada di tempat paling ujung sebelah tempat cuci umum dan area parkir.. dr dlm kamar jendela riben gw bisa lihat deretan cuci umum itu.. karna body udah reyot capek karna perjalanan gw langsung nyungsep.. tenggelam di dinginnya ubud.. ke esokan nya.. mata terbuka.. buset.

Semalem kost ini sepi bagai hutan..ternyata pagi itu gw trbangun oleh cekikikan suara org ketawa.. ternyata kost ini adalah sarang cewek cafe yg ada di sekitar kost ini.. masih di tempat tidur gw survey lewat jendela riben 1/1 penghuni kost ini yg kebetulan mreka sedang berlomba mencuci baju perang mreka.. seketika optimistlah suasana otak gw.. tiba 2 mendekat lah 1 wanita dengan lilitan handuk ke arah kaca riben gw sambil mengaca dan membenarkan rambut nya.. namanya kak irma.. 32thun.. dr bandung ‘relawan pertama :)’ kak irma ini terlihat paling dewasa dgn kacamata kutu bukunya klo di tv dy mirip dyah permata sari.. yuhuu.. toket nya ajib bray.. lalu gw pura 2 keluar cr makan.. dan di sapa nya lah gw oleh kak irma.. eh tetangga baru yah.. dgn sok kull.. gw jawab.. iya kak.. lalu kita berkenalan.. bla bla bla…. di sore hari sehabis plg berkelana gw balik ke kost lagi.. seperti biasa kost sepi.. tok tok tok..

Tiba tiba saat gw nongkrong di kamar mandi terdengar dr depan.. ternyata kak irma.. loh kak.. g kerja.. iya lg libur hari ini.. eh felix kakak boleh pinjam kamar mandi nya ga ? sambil menunjukan kran kamar mandi nya yg patah..oh silahkan kak… sirrrr… 5menit kemudian kak irma keluar dr kamar mandi sambil senyum 2.. jd curiga.. knp kak sahut ku.. gpp lix.. eh btw kok hape kamu di tinggal di kamar mandi sih.. jezzzzzzz… mati gw… (td gw lagi download foto 2 masyur buat coli..hahahaha..) malu mampus gw..!!! hayooo… kamu jomblo yah.. celetuk nya.. iya kak.. baru patah hati ales ku.. kamu baru di bali..? iya kak.. makanya cari cewek dong.. godanya… sial !!

Saat dia mengaca dr belakang kulihat pantat dan betis nya yg aduhai.. bla bla bla.. kamu ke bali bawa motor g cape lix tanyanya.. cape kak sahut ku.. eh kakak kerja di spa di hotel sebelah loh.. kamu mau di pijit nggaa tanya nya.. hahaha… berapa perjam kak.. ahh buat tetangga brapa ajalaahh… tuingg… lalu tawaran itu aku sambut saja.. kak irma kembali dr kamar nya dgn peralatan pijit nya.. sial dgn posisi telungkup di mulainya dy me neteskan lotion ke seluruh punggung ku.. dimulai dr kaki perlahan naik ke area bokong.. lalu dy menawarkan untuk membuka cd ku.. alasan nya ntar cd nya kena lotion.. sambil malu aku mengangguk.. seketika juga dy melorotkan cd ku.. bahhh lihai benar… tertarik juga lah batang kontol ku yang sudah tegang itu..

Lalu kak irma tertawa cekikian sambil meledek.. loh lix.. apa itu.. sial… aku ceplos saja.. perseneling kak.. dy pun tertawa.. lalu dy pun sambil berbisik… lix perseneling nya capek juga ga ? dag dig dug gw.. aku angguk ajah.. kakak bisa ajah.. lalu dy sahut.. tenang aja jgn tegang.. mau di lemesin g ? tanya nya.. ku sahut jgn kak.. ntar bahaya… seketika juga dy memfokuskan gerakan jari nya di area paha dalam gw.. sampai otomatis nungging 2 juga pantat gw.. sesekali dy menyenggol biji gw.. njirrr… nikmat bgt !!! nafasku pun berderu.. panas dingin jadinya.. sambil kulirik dr kaca kulihat toket nya yg menggantung 2 seiring gerakan nya memijit.. set sseett settt… tanpa banyak permisi lagi.. dlm posisi gw agak nungging kak irma sudah meraih seluruh batang kontol gw naik turun.. tak tertahan lah jiwa macan gw !! lalu dy blg.. lix kok kamar nya jd panas.. kakak buka baju aja yah.. waduhh.. panik gw.. lalu dy menanyakan.. lix kamu ada kondom ngga ?? shitt.. ne org lama lama kurang ajar juga yah.. hehehe.. ada kak sahut ku.. emg knp kak ? ehmm kakak kok nafsu yah sama kamu.. ehmmm… main yuk pintanya… aku sudah tidak bisa kabur lagi.

Lalu ku berbalik arah.. omaigaddd.. kak irma sudah tanpa baju dan hanya tertinggal bh ungu lembut nya dengan rambut yg di ikat ke atas sampai terlihat bulu 2 halus di leher nya.. lalu dy meminta kita berganti posisi untuk di pijat,,, dalam posisi diy telungkup ku pijit nya leher nya.. dengan kondisi kontol ku yng cenut 2 seperti lampu ambulan ku naikinya punggung nya… “lix itu apa yg hangat 2 di punggung kakak ?? tanyanya.. sambil tersenyum gugup ku bisikan di telinganya.. ” itu kontol ku kak ” ouhccc.. terdengar dr bibir nya.. dr belakang aku bisa puas melihat sambil meraba”memijit2″ punggung nya.. lalu ku balas dendam ke dy.. ” kak irma ini pasti bh mahal yah.. ? buka ajah lix.. sahut nya cerdas !! owraiid timpal ku… tak terasa ujung kontol ku sudah ber air !! sambil perlahan ku kupas 1/1 tali tali harum itu.. lalu dy agak mengangkat badan nya mengiringi kepergian cup bh nya dr toket kenyal nya..!! aku semakin penasaran.. dr samping ku intiplah sepasang toket yg terhimpit kasur itu.. ternyata dy melirik di kaca.. ” haha liixxx… kamu pingin yah..? ” iya kak sahut ku!!.. ” remes aja lix..

Kuraihlah dari belakang toket kak irma… omegoddd… di tambah dgn suara hujan yg mem tabukan erangan kita.. ku babi butakan saja serangan ku.. sepetinya kak irma sudah g tahan.. di raih nyah lah kontolku yg masih duduk aku di punggung nya.. lalu kutawarkan saja… kak .. “iya lix..!!”… ehm.. kakak mau kontol ngga.. godaku.. mau lix.. dy langsung berbalik dan kusodor kan langsung kontolku ke mulut nya.. tanpa babibu.. di emut nya kontol ku dalam 2!! sambil kuraih meki nya dgn jariku.. 15menit sudh kita berkenalan.. lalu kak irma minta segera di tusuk.. ” lix… tusuk kakak donk !! oooooouwwwwww… ku balikin langsung posisi nya.. sambil nungging.. perlahan lahan mulai ku tusuk kan kontol ku ke meki nya.. ahhh… sedikit melenguh dy.. karna sudah terlalu panas.. ku hjar langsung mekinya dgn kecepatan penuh.. sampai semakin bergeser posisi doggy kita ke arah dinding… 10 menit berlangsung… kak irma mulai kelelahan.. lalu kita berganti posisi kak irma terlentang..

Sambil meraih lagi kontol ku untuk di emut nya… “lix ga usah pake kondom yach.. pintanya.. ntar pejumu kluarin saja di mulut kakak..!! baik kak !!!!! lalu ku remas lah kedua toket nya sambil kulakukanlagi sodokan istemewa ku ke mekinya.. lalu dy mengerang 2 tertahan… di rapatkan nya kedua kaki nya ke badan ku… di rangkul nya erat ke palaku ke belahan dadanya… semua jd tak terkontrol… dan byarrrrrr…. teriaklah dy… langsung ku bekap mulut nya.. karna kak irma terlalu keras teriakan nya… lalu kita berpelukan… stop lix stoooppp pintanya…shhhhhhhhh…. 5 menit kemudian… ku lepas lah pelukan nya perlahan sambil ku pinta… “kak irma cantikkk… felix pingin muncrat iniiiii…. sambil senyum nakal dy memboleh kan aku menghajar nya sekali lagi…. pelan 2 ya sayang katanya.. iya kak.

Lalu ku miring kan posisi nya dan mulai kuhajar miring meki nya.. sambil ku remas 2 toket nya sambil kucium 2 beha nya tdi… karna filing ku ke aura wajah nya yg ke ibuan itu… timbulah lagi rasa cenut 2 di kontol ku.. lalu ku bisikan ke kak irma “kaaaaak… kayak nya peju felix mau keluar deh…. iya sayang…. terus sayang… kakak juga… tunggu sayang… ingat sayang keluarin pejumu di mulut kakak yachh,,,, iya kakkk… lalu kita bergegas berganti posisi.. kunaikinya toket nya… ku arah kan kontol ku ke muka kak irma…. “mana sayang… mana sayang… pinta kak irma sambil mengocok kontol ku…. dan upsssssss…… ku tahan napas !!! dan byorrrrrrrrr….. muncrat lah semua pejuku yg udah tertaha seminggu itu…. di emut nya semua kontol dan pejuku… ku tekan 2 kan ke mulut kak irma… sampai sepuas hatiku… laluu… ahhhhhhh…. gila kamu felixxx…. kakak g bisa nafas !!!!… maaf kak… iya gpp sayangg !!!.. kamu gila… lalu ku peluk dy mesra… ku cium 2 dahinya… dan saat itu juga kak irma blg… felix kakak cinta sama felix… pacarin kakak yah… yes yes iyessssss teriaku dlm hati… cuantik brayyyy… setelah itu… kita kost bareng… dan setiap hari kita berhubungan dgn gila penuh hasrat… di kamar mandi.. di dapur… di meja tv.. di lantai… mana sajah… di setiap ada waktu dan tenaga…. thx.

*Kiriman dari Felix – felix****(at)yahoomail(dot)com

KOMENTAR YANG BERISI ALAMAT EMAIL, NO. TELP/HP ATAU PIN BB PADA BOX KOMENTAR AKAN DIHAPUS OLEH ADMIN (SPAM)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s