GURUKU, KEKASIHKU

Namaku Rafi. Aku adalah seorang konsultan dalam bidang information technology. Pekerjaanku ini mengharuskanku untuk siap ditempatkan dimana saja. Saat ini, aku harus menangani sebuah perusahaan manufaktur di Bogor yang mengakibatkan aku harus mencari tempat pemondokan di kota hujan itu. Untunglah, tanpa sengaja aku bertemu dengan guru SD ku yang kebetulan memiliki rumah besar di Bogor dan ia mempersilakanku untuk menyewa salah satu kamar di rumahnya.

“Ibu, apa kabar..” sapaku sambil menyalami ibu Eva. Ia adalah guru kesenian dan bahasa SD ku di kawasan menteng Jakarta. Dalam usianya yang ke 40, ia masih tanpak muda dan segar. Wajah dan tubuhnya sangat mirip dengan Ully Artha pemain sinetron yang juga sudah berusia kepala 4 namun masih saja cantik itu. Dengan baju santai berpotongan leher V, ibu guruku itu nampak seksi sekali. Belahan buah dadanya yang belum terlihat kerutannya itu tampak menyembul dan menunjukkan huruf Y yang tegas. “Baik Fi.. gimana keluargamu? Baik?” jawabnya tersenyum manis. “Alhamdulillah, baik bu” “kalau begitu masuk deh.. sini biar ibu bantu..”bu Eva membungkukkan badannya hendak membantu membawa barang-barangku. Ketika itu pula tampak kedua buah dadanya yang besar bergayut di hadapanku. Buah dada yang putih itu ditutupi oleh BH tipis berwarna hitam. Sayang putting susunya tak sempat terlihat. “eeh.. jangan bu.. biar saya bawa sendiri..” Baca lebih lanjut

RINA,… LIA, …. RASANYA INI JEBAKAN

Akhirnya aku sampe ke halte. Gak begitu lama bus PPD jurusan Pasar Baru – T. Priok dah datang. Penumpang gak begitu banyak. Masih ada bangku kosong, kebetulan buat gue. Disamping bangku yang gue duduki dah diisi seorang perempuan. Kalo gue taksir, kira-kira usia perempuan itu sekitar 28-30 taon. Body bagus dengan betis putih mulus tanpa dibalut stoking dan bulu-bulu halusnya terliat jelas. Potongan rambut biasa, berombak. Tentu tanpa poni. Sekilas terlihat dia tersenyum saat gue menyapa dia.
” Hai, permisi.” sambil memposisikan duduk gue sambari membalas secuil senyuman dia. Hmmm…ada bau harum yang menyengat ke hidung gue. Ugh..baunya khas…enak. Dan sekali lagi gue kelontarkan senyuman ke dia. Hah…lumayan juga neh perempuan, bisikku kagum dalam hati. Sekilas terbentuk indah payudara, mungkin ukuran 36. Paling tidak 34, entahlah. Busananya pun lumayan sexy dengan leher agak rendah. Wow..leher dan dadanya pun sangat menantang, mulus. Baca lebih lanjut

BI ASIH

Gue adalah karyawan di sebuah instansi pemerintah di bagian administrasi umur gue saat ini 25 tahun tapi gue masih suka baca kumpulan cerita serunya Si “Sableng Wiro”.

Gue Mau cerita pengalaman pertama kali gua melakukan hubungan sex.
waktu itu itu umur gua masih relatif muda kira-kira 14 tahun masih duduk di SMP kelas 3
Sejak SD gue sudah sering baca buku buku porno yang stensilan pinjem dari temen-temen gue.
Gue juga sering ngeliat foto-foto porno orang lagi begituan…
kalo udah baca buku porno wah burung gue keras banget dan tegang sekali rasanya ada seer serrr gitu dikepala burung gua yang kayak helm bentuknya. Baca lebih lanjut

PENGALAMAN WAKTU SMA

ini pengalaman gue pada waktu SMA dulu ceritanya gini. tapi sebelum itu gue pengen kenalin diri dulu nama gue andi gue sekarang lagi kuliah di suatu PTS di jakarta ini ceritanya pada waktu gue kelas 3 SMA di sekolah gue diadakan pesta valentin yang langsung pada tanggal 14 febuarinya. gue padahal waktu itu ngga mau ikut pesta-pesta valentine itu, tapi ada temen gue ini si toni yang maksain gue untuk ikut acara tersebut dengan alasan kan ini pesta sekalian kumpul-kumpul dengan anak sekolahan kita dan sekalian untuk cari mangsa karena pada waktu itu gue dan toni masih singel akhirnya gue putusin juga untuk ikut dengan si toni itu.pesta itu diadakan di salah satu hotel berbintang di jakarta acaranya dimulai jam 7 malam gue dan toni datang berdua dengan pakaian yang normal-normal saja. acarapun dimulai dibuka dengan sambutan salah satu teman gue. dan acara kemudian dilanjutkan dengan makan yang diiringi dengan music pada waktu makan gue ternyata tertarik sama satu cewe yang ok juga baik dari tampilannya maupun dari bodinya yang unik dari bodinya adalah ukuran badannya yang sedang dan dadanya yang besaaaaaaaaaaaar sekali seperti buah semangka kecil(dapat anda bayangkan seberapa kecilnya buah semangka itu) karena pada waktu itu dia memakai baju seperti baju kebesaran Yuni Shara yang model tali. setelah gue selesai makan akhirnya gue beraniin diri untuk berkenalan dengan tu cewe tadi.karena temen tu cewe adalah temen sekelas gue jadi gue alasan untuk menyapa temen sekelas gue sekalian kenalan dengan tu cewe. ternyata tu cewe namanya chintia gue terus ngobrol berdua dia karena temen sekelas gue itu dipanggil sama cowonya. dari hasil ngobrol tersebut ternyata si chinria itu kelas 2 dan masih singel lagi Baca lebih lanjut

JENNIFER

Ini cerita gue sewaktu gue masih berada di negeri paman Sam. Waktu inilah gue kehilangan keperjakaan gue. Kejadiannya di Michigan , daerah yang dingin luar biasa buat gue soalnya gue paling enggak tahan cuaca dingin, sekitar empat tahun yang lalu. Buat kalian yang pesimis kalo cowok asia enggak bakalan bisa “jalan” sama cewek bule, terpaksa kalian harus buat teori yang baru. Gue pendekatan sama ini cewek lebih dari enam bulan, tapi penantian dan pengorbanan selama itu ternyata enggak sia-sia. Sampai-sampai gue stress berat pas kita bubaran. Namanya Jennifer. Dia itu keturunan Irlandia, berambut pirang dan bermata biru, cantik sekali!! Baca lebih lanjut

SERI PEMBOKAT, LASTRI

Beberapa waktu yang lalu, karena telah berulang kali dipanggil oleh anaknya di kampung, maka pembantu kami yang sudah tua, M’bok Iyem akhirnya pulang juga ke kampungnya di Jawa Tengah, tetapi sebelum pulang ia berjanji akan membantu kami untuk mencarikan seorang pembantu lain yang berasal dari kampungnya juga, jadi pada saat M’bok Iyem pulang kampung , tidak terjadi kekosongan pembantu dirumah kami. Hal ini penting bagi kami karena, kami berdua, suami isteri bekerja , sehingga kami memerlukan seorang pembantu untuk beres-beres di rumah .
Pada hari yang telah ditentukan, maka datanglah seorang pembantu baru yang dijanjikan oleh M’bok Iyem, yaitu seorang gadis kampung yang telah saja putus sekolah , berumur 18 tahun bernama Lastri. Sulastri bertubuh sedang dengan kulit bersih dan berambut panjang , yang dengan malu-malu memperkenalkan dirinya kepada kami, setelah menerima instruksi ini itu dari isteri saya, Lastri pun mulai bersiap untuk kerja.
Baca lebih lanjut

CEWEk BLOK M

ketika saya mulai masuk kuliah saya mendapatkan teman teman yang hobbynya sama yaitu pornography. Kebetulan kami mengambil jurusan yang sangat menunjang dengan hobby kami yang satu ini, entah bagaimana siapa yang memulainya tiba tiba saya bersama beberapa teman teman dan kakak kakak kelas / senior di jurusan kami, semua sepakat setalah pulang dari Cibubur ngumpul di Aquarius Blok M . Sebetulnya agak risih juga dengan adanya senior senior kami yang berambut gondrong dan bau… sedangkan kita kita botak botak dan imut. wah ga lucu banget deh akhirnya suasana mulai lumer dengan banyolan banyolan ala kampus yang berkisar puser kebawah. Setelah itu mulai datang gadis gadis manis dan mereka duduk di dekat kita dan memesan nasi goreng. Salah satu senior yah dipanggil si Jorok menyuruh Si Botak Eng untuk berkenalan dengan gadis gadis didepan kita. mereka memakai rok pendek dengan kaus tipis dan ransel imut imut dipunggung mereka. Baca lebih lanjut

VT4

Thanks Wiro, gue bisa seneng banget punya kesempatan untuk menulis sesuatu di CCS. Walaupun baru kali ini gue tulis cerita ini (well, honestly ini true story and kejadiannya hampir setahun yang lalu… walaupun boleh dibilang basi tapi ini merupakan memori yang gak bakalan gue lupakan)

Gue sekolah di Eropa, tepatnya negara di B. Semasa gue sekolah gue punya pacar orang Rusia. Gosh, jujurnya dia cantik bleh, gak asli Rusia tapi campuran antara Turkish juga (great deal deh!) Gue gak nyangka kalo dia bisa jadi pacar gue, namanya juga jodoh sih buat apa dipikirin. Panggil aja dia Uaisova, dengan badan yang tinggi sekitar 170 an dan besar dada sekitar 36an (entah deh yang tepatnya) tapi gue sempet ‘kejadian’ sama doi. Baca lebih lanjut

ENAKNYA KANTOR PAPA

Nama saya Susan. Saya dulu tinggal dikawasan CP Jakarta. Yang jelas waktu saya masuk kuliah, saya udah nggak perawan lagi. Saya pernah ngentot sama pacar saya waktu di SMA, di kantor papa saya.

Ceritanya gini. Lingkungan sekolah saya termasuk lingkungan privasi suatu kalangan. Jadi yang ada hubungannya dengan kegiatan keluarga ditanggung di satu tempat. Pada hari libur menjelang ujian, saya ngetik karya tulis syarat ujian di kantor bokap saya yang jelas sepi, ditemenin sama pacar saya, dengan inisial B. Waktu itu saya berpakaian cukup seksi. Kaos putih tipis hingga tembus pandang ke BH, rok pendek luwes berwarna hitam. Dengan celana dalam pink favorit saya yang tipis juga. Seperti biasa, waktu istirahat ngetik, saya dan B bercumbu mesra. Saling berciuman bermain lidah, dan seperti biasa juga B mulai meraba-raba kedua belah paha saya dan meremas buah dada dan mempermainkan puting susu saya. Kenikmatan itu sudah sering terjadi, dan hanya sampai disitu. Baca lebih lanjut

DI ATAS KA ARGOBROMO

Tepat pukul 20.00. KA Argobromo mulai berjalan pelan meninggalkan stasiun Gambir. Sementara itu dari sound system terdengar suara merdu pramugari KA yang mengucapkan selamat datang.

Di kursi 5A tampat seorang bapak yang mulai terkantuk-kantuk, sementara di sebelahnya duduk Mohtar yang sedang terbengong-bengojg memikirkan tugas esok hari di Surabaya. KA sudah melewati stasiun Jatinegara,para Pramugari dan Pramugara sudah mulai membagikan makan malam. Seorang pramugari cantik mendekati Mohtar sambil berucap, “Selamat Malam Pak?” sambil memberikan nampan berisi hidangan kepadanya. Tangan Mohtar yang berada di pinggir kursi menjadi terjepit kaki sang Pramugari, yang kemudian buru-buru menyadarinya dan langsung meminta maaf. Mohtar hanya tersenyum dan sekilas ia membaca nama di dada pramugari tersebut, Santika (nama samaran). Baca lebih lanjut